Hat-trick Iheanacho Warnai Pesta Gol Leicester City Atas Sheffield United

LEICESTERKelechi Iheanacho menjadi bintang kemenangan Leicester City atas Sheffield United pada pekan ke-29 Liga Primer 2020/2021 , Minggu (14/3/2021) malam WIB. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak hat-trick saat The Foxes pesta gol 5-0 ke gawang Sheffield di King Power Stadium.

Iheanacho mengemas gol menit ke-39, 69, dan 78, melengkapi gol yang dikemas Ayoze Perez menit ke-64 dan Ethan Ampadu yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-80.

Baca juga: Gol Lautaro Martinez Bungkam Torino, Inter Jauhi AC Milan .

Dengan kemenangan ini, Leicester naik ke peringkat 2 klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan 56 angka dari 29 laga. Mereka menggeser Manchester United yang mengemas 64 poin dari 28 laga.

Baca Juga:
  • Chris Wilder Mundur dari Kursi Pelatih Sheffield United
  • Kelechi Iheanacho Selamatkan Poin Leicester City di Markas Burnley
  • Cedera Harvey Barnes Bikin Khawatir Leicester dan Timnas Inggris

Baca juga: Chelsea Siap Cuci Gudang Demi Erling Haaland .

Jalannya pertandingan, sadar lawan berada di posisi buncit, Leicester City tampil agresif sejak awal laga. Mereka sudah mengancam lewat tembakan jarak jauh Jamie Vardy di menit delapan, namun masih melebar.

Empat menit berselang, giliran sundulan Ayoze Perez dari jarak dekat yang masih bisa diselamatkan Aaron Ramsdale. Serangan tuan rumah makin gencar yang terbukti dengan tembakan lemah Jamie Vardy dari dalam kotak penalti di menit 18. Lagi, Ramsdale bisa menangkalnya.

Baca juga: Klopp Beber Alasan Liverpool Cuma Parkir Ben Davies .

Close