Hangatkan Badan, Greysia Olahraga di Lorong Hotel

BIRMINGHAM Greysia Polii memanfaatkan waktu luang untuk menjaga kebugarannya dengan berolahraga jelang tampil di All England 2021 pada 17-21 Maret mendatang. Pebulu tangkis ganda putri yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu itu menggunakan lorong kamar hotel untuk berolahraga selama 30 menit.

Greysia diperbolehkan keluar kamar setelah hasil swab PCR pada Sabtu (13/4), dinyatakan negatif Covid-19. “Tadi kan karena masih jetlag, jadi bangunnya pagi. Tidurnya masih belum benar. Tadi pagi belum ada hasil Swab PCR dan baru siang hari setelah ada hasil PCR dan negatif, kita boleh olahraga di sini saja nih,” ujarnya dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA:
Tes Swab Negatif, Kontingen All England Indonesia Siap Gelar Latihan

Meramal Peluang Marcus/Kevin Saat Comeback di All England 2021

Baca Juga:
  • Kondisi Anthony Sehat dan Siap Berikan Hasil Terbaik
  • All England 2021: Besok, Tim Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana
  • Marcus Kangen Main, Kevin Rasakan Atmosfer Berbeda di All England 2021

“Di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan lagi diisolasi juga. Jadi olahraga saja. Tadi olahraga lihat dari Youtube sih untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih,” sambungnya.

Gresyia mengaku, selain menjaga kebugaran, olahraga ringan ini dilakukannya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin. “Untuk antisipasi cuaca yang dingin, paling perbanyak olahraga seperti ini, supaya menghangatkan badan juga. Kalau dingin kan jadi lebih males ya, pengennya tidur terus. Supaya ada olahraga sedikit, badan jadi gerak dan bisa lebih luwes di lapangan nanti, tidak kaku-kaku amat, hehe,” imbuh Greysia

Greysia /Apriyani akan tampil pada babak pertama All England dengan menghadapi wakil Jerman, Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann, Rabu (17/3).

(mirz)

Close