Han Chandra Sumbangkan Keuntungan Single Barunya untuk Pendidikan di Papua

JAKARTA – Jawab kegalauan dan keputusasaan yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 , penulis buku dan model Han Chandra meluncurkan single RencanaMu Tak Pernah Berakhir.

Baca juga: Drama Youth Recipe Kembali Pertemukan Heechul SuJu dengan Moon Ga-Young

Lagu ciptaan Yan Ryadi itu menggambarkan apakah kita percaya bahwa Sang Pencipta masih ada untuk kita, dan apakah kita masih bisa percaya bahwa ada sesuatu yang baik di dalam perjalanan hidup kita yang tidak mudah ini.

Menariknya, Han bersama seluruh pihak yang terlibat dalam pengerjaan single ini telah memutuskan untuk menyumbangkan semua keuntungan dari penjualan lagu tersebut. “Akan disumbangkan untuk Generasi Papua, sebuah gerakan untuk membantu pendidikan yang berkualitas buat anak-anak Papua,” ungkap Han Chandra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/3).

Baca Juga:
  • Rahasia Cerdas Mendapat Keuntungan di Tengah Pandemi
  • Kecewa Pernyataan Nadiem, Guru Honorer: Pendidikan Harus Diurus Praktisi yang Profesional

Pria yang juga berprofesi sebagai model fashion ini juga mengaku bahwa misi tersebut yang membuatnya terpanggil untuk terlibat di dalamnya.

“Saat keadaan belum menentu seperti sekarang ini, jangan kehilangan semangat dan harus jaga mood untuk mengembangkan atau menambah talenta yang ada. Setelah pandemi berakhir kehidupan akan kembali cepat,” kata dia.

Di luar single tersebut, Han juga memiliki rencana untuk menerbitkan buku anak-anaknya yang kedua Tentang Perbedaan. Buku tersebut bercerita bahwa perbedaan yang ada jangan sampai membuat kita tidak nyaman, justru akan memperkaya hidup kita.

Baca juga: Merasa Jadi Musuh Bersama Netizen, Dayana Tak Lagi Terima Follower asal Indonesia

Sementara itu, terakhir, Han berpesan agar kita semua tetap produktif. Apabil memiliki hobi tekunlah dengan itu, dan jangan lupa untuk berbagi dari ilmu ataupun materi. Pasalnya, hasilnya tak bisa tergantikan oleh materi.

(nug)

Close