JAKARTA – Sebagai bagian dari ekspansinya ke Asia Tenggara, Airasia resmi meluncurkan salah satu lini bisnis terbaru di kategori e-commerce kecantikan yaitu Airasia Beauty di Indonesia.

Mengusung konsep Beauty for Everyone, Airasia Beauty hadir dengan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi Super Airasia.

Baca Juga: Brand Kecantikan Ini Gandeng Tantri Namirah dan Du Anyam Kampanyekan Green Ramadhan

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyampaikan, Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat Airasia Beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

“Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Layanan e-commerce lain akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” ujar Veranita dalam Konferensi Pers Peluncuran Airasia Beauty secara virtual, belum lama ini.

Baca Juga:
  • Wapres Minta E-Commerce Bantu UMKM Syariah Jualan Online
  • Tokopedia Rajai Industri Marketplace Kuartal I/2021
  • 6 Penyakit yang Ditimbulkan Karena Pujian Menurut Imam Al Ghazali

Dalam peluncuran perdananya, Airasia Beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021.

Veranita menjelaskan, saat ini terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala, hingga Anna Sui tersedia di Airasia Beauty.

Baca Juga: Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini

“Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di Airasia Beauty. Airasia Beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lain secara bertahap,” pungkas Veranita.

(tsa)