Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang

TURIN – Torino belum berhasil menuntaskan dendamnya atas Juventus saat dua kesebelasan bertemu di Olympic Grande Torino, Minggu (4/4) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Serie A 2020/2021 bertajuk Derby della Mole, tuan rumah ditahan imbang 2-2.

Pada pertandingan ini Juventus sebenarnya bertekad untuk bangkit setelah gagal memetik poin usai dikalahkan Benevento. Peluang itu sudah terasa ketika Federico Chiesa mencetak gol pembuka Si Nyonya Tua pada menit 13.

Itu merupakan gol ke-10 Chiesa di tahun 2021. Total, dia sudah membukukan 12 gol bersama Juventus di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Enggak Pede, Penyebab Chelsea Dibantai West Bromwich

Baca Juga:
  • Langgar Prokes Covid-19 dengan Berpesta, Juventus Coret Tiga Pemain
  • Jelang Lawan Sampdoria, AC Milan Dihantam Badai Cedera
  • Demi Rabiot, Manchester United Rela Lepas Donny van de Beek

Beralih ke pertandingan. Alih-alih menjaga keunggulan, Juventus justru kebobolan. Adalah Antonio Sanabria yang mampu menyamakan kedudukan pada menit 27. Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Torino mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Lagi-lagi Sanabria menjadi aktor protagonis dengan membobol gawang Wojciech Szczesny.

Statistik menyebut jika Sanabria menjadi pemain pertama Torino yang mencetak lebih dari satu gol ke gawang Juventus pada laga Derby della Mole di Serie A sejak Marco Ferrante pada 2000. Juventus yang tak ingin pulang dengan tangan hampa mencoba untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

BACA JUGA: Lewat Drama Dua Kartu Merah, Lille Senggol PSG dari Puncak Klasemen Ligue 1

Close