Gasperini: Real Madrid adalah favorit, tapi Atalanta Masih Hidup

MADRID – Gian Piero Gasperini punya analisa sendiri saat Atalanta menyambangi Real Madrid untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Dia percaya pasukannya bisa mematahkan semua prediksi.

Baca Juga: Preview Real Madrid vs Atalanta; Los Blacos Ingin Hindari Bencana

Gasperini percaya meski Madrid difavoritkan untuk lolos ke perempat final Liga Champions, Atalanta masih bisa membalikkan keadaan. Walau kalah 0-1 pada leg pertama di Italia, dia yakin La Dea dapat membuat kejutan.

Ya, gol Ferland Mendy pada pertemuan sebelumnya memberi Los Blancos keuntungan gol tandang. Artinya, Madrid hanya perlu bermain imbang pada leg kedua yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:
  • Zidane Buka Peluang Ronaldo Balik ke Real Madrid
  • Jelang Man City vs Borussia M’gladbach Guardiola Ungkap Kondisi Skuad
  • Preview Real Madrid vs Atalanta Los Blacos Ingin Hindari Bencana

“Real Madrid adalah favorit, terutama setelah hasil pertandingan pertama. Tetapi, kami masih punya peluang yang sama. Kami harus memainkan permainan yang bagus,” kata Gasperini, dilansir football espana.

Gasperini menilai kans Atalanta melaju ke perempat final Liga Champions untuk kedua kali secara beruntun masih terbuka. ” Tapi, kami akan memainkan gaya kami [sepak bola] untuk menahan tim hebat ini. Lalu menjalankan rencana yang sudah disusun,” lanjutnya.

Casemiro harus absen menemani Madrid akibat skorsing. Ini dianggap menjadi keuntungan bagi Atalanta karena pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar akan memainkan tiga pemain di belakang.

Baca Juga: Immobile Sebut Lewandowski Penyerang Terbaik Dunia

Tetapi, Gasperini menekankan taktik Atalanta tidak bergantung pada lawan mereka. “Kami siap bermain dengan cara kami sendiri. Saya tidak tahu bagaimana Real Madrid akan bermain, tapi pemain utama kami tidak bergantung pada itu,” pungkas Gasperini.

(mirz)

Close