Felix Bantah Berantem dengan Simeone

LONDON Joao Felix membantah ada masalah dengan Diego Simeone . Pernyataan itu disampaikannya jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021, yang pertemukan Chelsea versus Atletico Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB.

Kabar perseteruan Felix dan Simeone muncul setelah pelatih berpaspor Argentina itu mempertanyakan tingkat kerjanya. Tetapi penyerang yang dibeli seharga 126 juta euro itu dengan cepat membantahnya.

Felix mengatakan bahwa pernyataan Simeone telah disalahartikan. Karena itu, pemain berusia 21 tahun itu ingin membuktikan kepada penggemar bahwa dirinya masih layak untuk mengisi skuat Atletico.

BACA JUGA:
Benzema Peringatkan Real Madrid Tentang Bahaya Atalanta

Baca Juga:
  • Jelang Muenchen vs Lazio: Sane, Hasil Leg Pertama Tak Jamin Lolos
  • Jadwal Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB
  • ChelseaSiap Cuci Gudang Demi Erling Haaland

Manchester City Bidik Clean Sheet Lawan Borussia Monchengladbach

“Saya senang di sini (Atletico), keluarga saya juga. Ada fase bagus dan tidak terlalu bagus di mana-mana. Saya harus membela Benfica dan tim nasional juga. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan di sini (Atletico),” ungkap Felix dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/3).

“Tanpa kemauan, bakat tidak datang. Banyak pemain berbakat tidak bisa mencapai puncak karena tidak memiliki kemauan dan saya tidak ingin itu terjadi pada saya. Momen bagi saya harus sepanjang waktu. Kami kuat karena kami adalah grup yang sangat kuat. Dan itu akan terjadi besok,” tegasnya.

Atletico sendiri saat ini sedang bersiap untuk membalikkan defisit satu gol saat mereka bertamu ke markas Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions . Menilik rekam jejak, tim berjuluk Los Rojiblancos punya rekor bagus selama melakukan dua perjalanan ke Stamford Bridge di kompetisi Eropa.

Statistik menyebut jika Atletico mampu mengamankan empat kemenangan dari delapan pertandingan dua leg dalam kompetisi di mana mereka kalah di leg pertama. Namun, rentetan dua kemenangan dalam 10 pertandingan tandang di babak sistem gugur bukan pertanda baik melawan tim yang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di bawah Thomas Tuchel dan hanya kebobolan dua kali dalam putaran itu.

Simeone berharap untuk mengubah performa bagus itu menjadi negatif bagi Chelsea, yang harus mengatasi hanya sedikit kemunduran sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard. “Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif dan itu akan menjadi pertanyaan sampai itu terjadi,” ujar Simeone.

“Kami menghadapi tim yang telah bermain cukup baik sejak pelatih mereka datang, mereka tidak pernah kalah. Mereka merasa kuat di rumah dan bermain cukup baik. Mereka memiliki pertandingan seperti kami di sekitar pertandingan Liga Champions yang dekat dan sulit. Kami harus menjalani pertandingan di mana kami inginkan sehingga kami bisa menang dengan satu gol. Satu-satunya ide adalah menang,” pungkas Simeone.

(mirz)

Close