Duel Chelsea vs Porto di Perempat Final Liga Champions Dipindah ke Spanyol

NYON – Badan Sepak bola Eropa (UEFA) telah menentukan lokasi duel Chelsea kontra Porto di babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Leg pertama dan kedua laga tersebut digelar di Sevilla, Spanyol.

Dalam kondisi normal, pertandingan fase gugur Liga Champions digelar kandang-tandang di markas klub masing-masing. Namun, larangan penerbangan dari dan menuju Inggris oleh Pemerintah Portugal membuat bentrokan Chelsea kontra Porto digelar di tempat netral.

“Kedua leg perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto akan dimainkan di Stadion milik Sevilla, Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.” demikian kutipan pernyataan UEFA, Selasa (30/3/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Porto Jegal Langkah Juventus di Liga Champions

Baca Juga:
  • Ayah Eks Gelandang Chelsea Dua Kali Diculik di Nigeria
  • Pavel Nedved Tegaskan Juventus Tak Takut Singkirkan Paulo Dybala
  • Sentuhan Midas Tuchel Akan Terus Berlanjut di Chelsea

Portugal sebetulnya telah dihapus dari daftar merah penerbangan Inggris, namun larangan masih berlaku di sisi sebaliknya, sehingga menuntut solusi lain. Leg pertama dijadwalkan berlangsung 7 April 2021, sedangkan leg kedua kedua pada 13 April 2021.

Duel Chelsea vs Porto di Perempat Final Liga Champions Dipindah ke Spanyol

Dalam kesempatan yang sama, UEFA juga mengumumkan duel tim putri Olympique Lyon melawan tim putri Paris Saint-Germain (PSG) ditunda. Pertandingan tersebut semula dijadwalkan berlangsung 31 Maret 2021.

(mirz)

Close