Dua Hobi Unik David Beckham Selama Pandemi Covid-19

Dua Hobi Unik David Beckham Selama Pandemi Covid-19

JAKARTA – Mantan pemain timnas Inggris David Beckham mengaku memiliki banyak kegiatan selama pandemi covid-19 berlangsung. Selain berolahraga seperti biasa, Beckham yang sekarang ini telah memasuki usia 45 tahun itu memiliki beberapa aktivitas menarik serta unik agar tetap bugar, fitdan mental yang baik.

Pertama, Beckham mengaku sedang menjalani hobi memelihara lebah. Hobi ini diawali dari kesukaannya mengkonsumsi madu untuk menjaga daya tahan tubuh. “Salah satu hobi yang saya sedang jalani sebenarnya adalah membiakkan lebah. Saya saya sangat suka madu. Jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah, dan saya membuat madu saya sendiri,” kata Beckham dalam acara AIA Vitality Virtual Press Conference, Minggu (3/1/2021).

Kedua, pria yang pernah membela Manchester United, Real Madrid, AC Milan, Paris Saint Germain dan LA Galaxy itu juga memiliki hobi masak. Bahkan, dia sering membagikan pengalamannya memasak tersebut diakun media sosialnya. Dia mengatakan, sering memasakkan istrinya Victoria dan anaknya. Hasilnya, keluarganya menikmati masakannya. “Sebenarnya, saya selalu masak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Ini adalah salah satu kegemaran saya,” tambah Beckham.

Menurut dia, memasak sendiri membantu keluarganya mendapatkan makan yang sehat. “Saya pikir anak-anak senang masakan saya. Itu salah satu alasannya. Saya bisa membuat ramen yang lumayan enak yang juga disukai anak-anak, yaitu ramen sayuran,” lanjutnya. “Itu adalah salah satu makanan yang mereka suka makan saat lockdown,” tuturnya.

Baca Juga:
  • Henderson Cedera, Lini Tengah Liverpool Makin Rapuh
  • Hasil Pertandingan Nations League 2020/201, Senin (16/11/2020) WIB

Beckham menjadi ambasador global AIA Vitality yang resmi diluncurkan untuk Indonesia Indonesia, Minggu (3/1). AIA Vitality diklaim sebagai platform kesehatan komprehensif yang ditopang secara sains dan ilmiah untuk mampu meningkatkan angka harapan kehidupan. Aplikasi ini bertujuan untuk mendorong pengguna hidup sehat.

President Director AIA Sainthan Satyamoorthy, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 memberikan pengaruh besar terhadap perubahan gaya hidup masyarakat global, salah satunya adalah terkait kesehatan. Oleh karena itu, kata dia, orang harus bisa mengatasi masalah tersebut dengan tetap melakukan pola hidup sehat. “Saat ini kita tengah menghadapi pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita harus berusaha sebaik mungkin mengatasi situasi tersebut,” ujarnya pada peluncuran AIA Vitality kepada media.

(ruf)

Close