BANDUNG – Kehadiran klub sepakbola yang diinisiasi CEO Rans Entertainment Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC diharapkan mampu mendongkrak persepakbolaan Indonesia.

Rans Cilegon FC sendiri telah resmi memperkenalkan para pemainnya pada Jumat (23/4/2021). Diharapkan, sebanyak 30 anggota skuat Rans Cilegon FC sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini.

Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv mengatakan, pihaknya menargetkan, kehadiran Rans Cilegon FC dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepakbolaan di Indonesia.

“Mudah-mudahan keberadaan klub ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk tim nasional (timnas) Indonesia ke depan,” ungkap Rajiv dalam keterangan resminya, Sabtu (24/4/2021).

Pengusaha muda berusia 30 tahun ini mengakui, sejak dunia, termasuk Indonesia dilanda pandemi COVID-19, geliat persepakbolaan nasional seketika berhenti.

Baca Juga:
  • Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Gelar TC Bulan Depan
  • Gandeng OneFootball, MediaDonuts Bantu Brands Terhubung dengan Konten Sepakbola Premium
  • Onani, Mimpi Basah, dan Ciuman di Siang Ramadhan Tak Wajib Bayar Denda

Karenanya, kehadiran Rans Cilegon FC yang diinisiasi oleh CEO Rans Entertainment yang juga selebritis ternama, Raffi Ahmad ini dapat menjadi semangat baru bagi persebakbolaan di Tanah Air.

“Yang penting kita ingin menggairahkan dunia sepak bola kita. Karena Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 yang harus kita bangkitkan semangatnya. Mohon doanya yang terbaik,” harap Rajiv.

Menurut Rajiv, untuk jangka pendek ini, pihaknya akan fokus memantapkan infrastruktur klub, seperti membenahi lapangan dan sumber daya manusia, termasuk juga yang berkaitan dengan sportainment.

Baca juga: Berkah Ramadhan, Yayasan Skin Solution Berbagi Kebahagiaan kepada 500 Anak Yatim

“Sebagai Wakil Presiden Rans Cilegon FC, saya nanti membantu Pak Presiden (Roofi Ardian) dan official untuk membangun klub ini menjadi lebih baik. Kita akan bekerja sama untuk menciptakan bibit-bibit baru,” tegasnya.

Baca juga: Menanti Suami, Istri Awak KRI Nanggala-402: Mas Ayo Waktunya Pulang

“Mudah-mudahan. Rans Cilegon FC tidak bermimpi ke Liga 1, tapi minimal berusaha untuk bisa memunculkan pemain muda yang sportif untuk Timnas PSSI,” pungkas Rajiv.

(boy)