Djadjang Nurdjaman: Arema FC Tangguh, Tapi Barito Butuh Tiga Angka

SOLO – Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengakui Arema FC sebagai tim solid dan tangguh. Tapi, Barito akan meladeni mereka dengan kekuatan lebih demi mengamankan tiga angka pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) malam WIB..

Arema datang ke pertandingan itu dengan membawa hasil imbang 1-1 dari laga kontra Persikabo 1973. Singo Edan –julukan Arema FC– hampir kalah dalam laga itu jika tidak ada gol beruntung Dendi Santoso pada menit ke-82.

Baca juga: Sama Kuat, Persib Bandung Ditahan 10 Pemain Bali United .

Sementara itu, seperti Arema FC, Barito pun meraih hasil imbang pada pertandingan kontra PSIS Semarang. Barito bahkan tertinggal tiga gol lebih dulu dari PSIS, tetapi mereka tidak menelan kekalahan.

Baca Juga:
  • Piala Menpora 2021: Madura United Cetak Comeback atas PSS Sleman
  • Madura United Tanpa Target di Piala Menpora 2021
  • Jadwal Pertandingan Piala Menpora, Selasa (23/3/2021)

Baca juga: Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid.

Barito tampil luar biasa untuk menyamakan kedudukan pada menit akhir. Meski ada banyak catatan dari pertandingan kontra PSIS, mental para pemain Barito dalam kondisi bagus karena comeback sensasional itu.

Meski begitu, Djajang tidak mau meremehkan Arema FC. Menurut Djajang, Arema FC solid dan memiliki skuad berkualitas yang tidak banyak berubah dari kompetisi musim lalu.

Baca juga: Ronaldo Cuma Jadi Benalu di Juventus.

Close