Diperiksa Nyaris 12 Jam Soal Video dengan Gisel, Nobu Minta Maaf dan Menyesal

Diperiksa Nyaris 12 Jam Soal Video dengan Gisel, Nobu Minta Maaf dan Menyesal

JAKARTAMichael Yukinobu Defretes (MYD) akhirnya selesai diperiksa di Mapolda Metro Jaya terkait video syurnya dengan Artis Gisel Anastasia. MYD alias Nobu diperiksa nyaris 12 jam.

Pria yang biasa dipanggil Nobu ini mendatangi Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. Nobu saat diperiksa menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih ini keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 21.48 WIB.

Setelah keluar dari pemeriksaan, kepada wartawan Nobu mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatan yang sudah dia lakukan hingga viral di media sosial. (Baca juga: Hasil Pemeriksaan Michael Yukinobu Sebagai Tersangka Video Gisel, Yusri: Itu Ranah Penyidikan )

“Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” kata Nobu kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
  • Terapkan Prokes, Pengunjung Sidang Praperadilan Habib Rizieq Shihab Dibatasi
  • Michael Yokinobu de Fretes Pasrah, Serahkan Kasus Gisel pada Tuhan

Video dengan durasi 19 detik itu sempat viral di media sosial (medsos). Maka dari itu, Nobu mengaku menyesal dengan tindakan tersebut.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal,” pungkasnya. (Baca juga: Ngaku Nyesel Soal Video Syur dengan Gisel, Nobu Siap Menerima Konsekuensi Hukum )

(mhd)

Close