Dikunjungi Dubes Armenia, Fadli Zon Tunjukkan Senjata Tradisional Ini

Dikunjungi Dubes Armenia, Fadli Zon Tunjukkan Senjata Tradisional Ini

JAKARTA – Anggota DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Armenia untuk Indonesia, Dziunik Aghajanian.

Fadli menerima Dziunik di ruang perpustakaannya, Fadli Zon Library, Jakarta Pusat, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam foto-foto yang diposting di lini masa akun Twitternya, Fadli Zon yang terlihat mengenakan masker berbincang akrab dengan perempuan berambut hitam itu.

Dalam salah satu foto terlihat Fadli sedang menunjukkan buku dan senjata tradisional khas Nusantara, yakni keris yang tersimpan di perpustakaannya.

Baca Juga:
  • Fadli Zon Bersyukur Ibundanya Dipanggil di Hari yang Baik
  • Ibunda Fadli Zon Tutup Usia, Mahfud MD Sampaikan Ucapan Duka

“Menerima kunjungan dari Dubes Armenia, HE. Ms. Dziunik Aghajanian di @FadliZonLibrary,” tulis Fadli seperti dikutip dari akun Twitternya, @fadlizon, Jumat (26/2/2021).Baca juga: Loyalis Jokowi Bereaksi, Fadli Zon Bandingkan Kerumunan Jokowi dengan Habib Rizieq

Postingan Fadli Zon dikomentari oleh sejumlah penghuni jagad media sosial Twitter. Salah satunya pemilik akun @mzsdin yang menyarankan Fadli menawarkan kerisnya untuk diberikan kepada Pemerintah Armenia.

“Tawarin kerisnya yang sakti Pak Fadli… Siapa tahu minat tuh govt Armenia buat perang lagi vs Azerbaijan,” cuit @mzsdin dengan menyertakan emoji tersenyum.Baca juga: Pecat 7 Kader, Partai Demokrat Akan Digugat ke PTUN

(dam)

Close