Dibentak Arya Saloka, Amanda Manopo Langsung Nangis

Dibentak Arya Saloka, Amanda Manopo Langsung Nangis

JAKARTA Amanda Manopo langsung menangis saat dibentak Arya Saloka . Ini membuat sinetron ‘Ikatan Cinta’ semakin tegang dan mengharu-biru. Ini terkait putri kecil Aldebaran dan Andin, Reyna yang tak sadarkan diri karena tenggelam di kolam renang yang dalam.

Aldebaran sempat panik dan tanpa sadar membentak-bentak istrinya. Hal itu tampak di video teaser yang diunggah di akun Instagram resmi RCTI @officialrcti, Rabu (16/12/2020). (Baca juga: Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu )

Dalam cuplikan tersebut, Andin yang diperankan Amanda Manopo, mencoba menenangkan sang suami. Namun sayangnya, tanpa sadar Aldebaran yang diperankan Arya Saloka itu justru membentaknya.

“Enggak bisa, Ndin. Anak saya dalam bahaya, saya enggak bisa tenang,” kata Aldebaran di hadapan Andin.

Baca Juga:
  • Ternyata Ramos Sempat Nangis saat Masak di MasterChef Indonesia, Ini Penyebabnya
  • Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra

“Kalau hak adopsi Reyna enggak lepas dari saya, Reyna enggak akan kayak begini sekarang. Kalau Reyna dari awal sama saya, Reyna enggak bakal begini,” ujar Aldebaran lagi.

Kata-kata Aldebaran yang keras di hadapan Andin, justru membuatnya menangis. “Jadi semua karena aku ya? Karena aku mantan Napi kan?” balas Andin yang langsung menangis dan meninggalkan Aldebaran.

Unggahan video teaser ini lantas langsung ramai komentar penonton. Mereka ikut sedih melihat Andin menangis.

“Wah, enggak rela kalau mereka bertengkar lagi,” kata netizen di kolom komentar.

“Jadi ikutan sedih dengernya,” komentar netizen lainnya. (Baca juga: Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor “Mr. Queen” di MNC Play Makin Asyik! )

“Mas Al suka kalap kalau lagi marah. Ingat Mas, yang di hadapanmu itu istrimu yang super sabar,” tulis netizen lainnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran? Lalu, apa kabar Reyna yang sempat tak sadarkan diri karena tenggelam? Saksikan sinetron ‘Ikatan Cinta’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di RCTI.

(tdy)

Close