Di Maria Perbarui Kontrak Setahun dengan PSG

PARIS Angel Di Maria dipastikan akan bertahan satu musim lagi bersama Paris Saint Germain (PSG). Kepastian itu didapat setelah winger asal Argentina itu sepakat untuk membarui kontraknya.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/3/2021), Di Maria telah menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub setidaknya hingga 30 Juni 2022 mendatang. Pemain berusia 33 tahun itu juga memiliki opsi tambahan satu tahun.

Sekadar Di Maria telah memenangkan 16 trofi bersama PSG sejak didatangkan dari Manchester United pada 2015 dengan nilai transfer 63 juta euro. Dalam 248 pertandingan di semua kompetisi, sang gelandang telah mencetak 86 kali dan memberikan 99 assist, angka tertinggi kedua dalam sejarah klub di belakang Safet Susic dengan 103.

BACA JUGA:
Agen Ronaldo Bujuk Madrid Bahas Peluang Pulang ke Bernabeu

Baca Juga:
  • Duel PSG vs Nantes Tersaji di RCTI Plus, Saatnya Rebut Kekuasaan
  • David Beckham Bikin Gempar, Ikut Latihan Inter Miami dan Pamerkan Skill
  • Miris! Cristiano Ronaldo Dibuang Juventus, Ditolak PSG dan MU

Torino vs Inter Milan Disiarkan RCTI Plus, Tim Tamu Wajib Menang

Di Maria telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi musim ini, memberikan empat gol dan 10 assist. Dia adalah pemain PSG paling produktif keempat dalam hal keterlibatan gol langsung pada 2020-21, di belakang Moise Kean (16), Neymar (17) dan Kylian Mbappe (35).

Sebelumnya, Leonardo selaku Direktur olahraga PSG mengonfirmasi bahwa dirinya ingin empat pemain, yakni Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat membarui kontraknya. Dan, komunikasi dengan pemainnya tersebut berjalan dengan baik.

“Tentang kontrak Kylian Mbappe, kami sudah lama berbicara. Sebelumnya, ini terutama untuk memperjelas posisi kami dan apa yang kami inginkan. Saya pikir kami mencapai titik di mana kami harus mengambil posisi dan keputusan. Kami memiliki dialog terbuka yang baik,” kata Leonardo kepada France Bleu.

“Itu di jalur yang benar dengan Neymar, tetapi pada akhirnya dia memutuskan kapan akan menandatangani dan itu belum terjadi. Kami berada di halaman yang sama, saya pikir; sama untuk Di Maria dan Bernat. Ini adalah empat masalah yang sedang kami diskusikan. Idenya adalah untuk sampai ke sana secepat mungkin, karena di pihak kami, kami memiliki niat untuk membarui keempatnya.”

(mirz)

Close