Denmark Gasak Israel pada Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022

Denmark Gasak Israel pada Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022

TEL AVIV – Denmark tidak memberi belas kasihan kepada Israel pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 . Walau menjadi tamu, kemenangan 2-0 bisa diraih.Martin Braithwaite ikut menjadi pahlawan.

Baca Juga: Tatap Laga Kedua Piala Menpora, Persib Fokus Pulihkan Kebugaran

Tampil di Bloomfield Stadium, Denmark cukup mendapat kesulitan. Tapi, itu tidak sampai menghalangi mereka untuk meraih kemenangan penting atas Israel.

Tim tamu mengambil inisiatif bermain menyerang ketika pertandingan dimulai. Hasilnya, skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke- 13 berkat jasa Braithwaite.

Baca Juga:
  • Libas Bulgaria, Swiss Awali Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan Cemerlang
  • Jelang Spanyol vs Yunani, Begini Kondisi Sergio Ramos
  • Kampanye Rasial, Akankah Pemain Inggris Berlutut?

Penyerang Barcelona itu berhasil merobek jala Israel setelah menerima umpan Jonas Wind. Namun, itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Denmark mencoba mencari gol tambahan di babak kedua. Tapi, rapatnya pertahanan Israel membuat alur serangan kerap terhenti. Tidak hanya itu, tuan rumah juga sesekali melancarkan serangan yang cukup berbahaya.

Perjuangan Denmark baru membuahkan hasil lagi pada menit ke-67 setelah Wind dengan cekatan memanfaatkan bola liar. Denmark akhirnya memimpin 2-0 dan tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Asisten Pelatih Beberkan Kunci Sukses PSIS Kalahkan Persikabo di Piala Menpora

Dengan demikian, armada Kasper Hjulmand untuk sementara meempati posisi pertama di Grup F dengan tiga poin.

(mirz)

Close