Demi Negara, Sandi Tinggalkan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2020

Demi Negara, Sandi Tinggalkan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2020

JAKARTA – Menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membuat Sandiaga Uno merelakan tinggalkan rencana liburan keluarga tahun barunya ke Amerika.

Ia bahkan menyempatkan diri mengantar Istri, Nur Aisyah dan anak bungsunya, Sulaiman ke Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, sebelum mengantar, ketiganya sempat mengunjungi ke rumah Menhan Prabowo Subianto.

“Kita rencanakan ikut, tapi karena sudah menjadi tugas. Tidak bisa ditinggal,” ucap Sandi dalam vlog yang disebar lewat akun instagramnya, @sandiuno pada, Selasa 26 Desember 2020. Baca juga: Bangkitkan Wisata 2021, Menparekraf Sandiaga Uno Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

Demi Negara, Sandi Tinggalkan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2020

Baca Juga:
  • Sandiaga Pangkas Regulasi yang Persulit Pelaku Industri Parekraf
  • Ajakan Sandiaga untuk Sosialisasikan Protokol CHSE Dapat Sambutan Positif

Sebagai Menparekraf yang baru dilantik tiga hari sebelum video ini diposting. Sandi mengatakan, dirinya harus melakukan rencana rencana bergerak cepat. Dia pun merencanakan akan mengunjung lima destinasi super prioritas sebelum akhir tahun.

“Dan bagaimana kita bisa memotivasi di saat yang sangat sulit ini harus didahulukan,” tambahnya sembari mendoakan istri dan anaknya selamat. Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Sulap Ekosistem Mangrove Jadi Ekowisata Kekinian

Sebelum mengantar, Sandi juga terlihat bertemu dengan Menhan di rumahnya. Sulaiman bahkan sempat digoda oleh Prabowo dan ajudannya yang tampak melambaikan tangan yang dibalas lambaian tangan.

“Di Amerika sedang musim dingin loh,” ucap Prabowo kepada Sulaiman. Baca juga: Geber Pemulihan Pariwisata, Sandiaga Uno Gandeng Budi Karya Sumadi

Hingga kini, postingan itu viral dan telah ditonton lebih dari 1,8 juta akun twitter dan dikomentari 3.706 akun lainnya.

(mhd)

Close