Danilo: Juventus Ingin Menang, Kami Harus Berkonsentrasi

Danilo: Juventus Ingin Menang, Kami Harus Berkonsentrasi

TURIN – Danilo merasa Juventus berada di jalur yang tepat saat ditangani Andrea Pirlo. Itu disampaikannya jelang laga kedua Grup G Liga Champions 2020/2021 di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB.

“Saya merasa baik dengan cara bermain ini. Kami sering menguasai bola dan karenanya tidak ada kesulitan,” ungkap Danilo jelang laga dikutip dari Football Espana.

Melawan Barcelona, Danilo berjanji akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan. Yang terpenting, rekan setim harus fokus bergerak cepat. Dia juga sudah tak sabar menantikan pertandingan besar melawan raksasa La Liga dan yakin Bianconeri bisa bertahan tanpa Cristiano Ronaldo. (Baca juga: Lini Belakang Juventus Terancam Keropos Saat Jamu Barcelona)

“Ini adalah pertandingan terbaik untuk dimainkan. Kami ingin menang, kami harus berkonsentrasi,” sambungnya. (Baca juga: Pirlo Tidak Khawatirkan Kondisi Juventus Jelang Bentrok Barcelona)

Baca Juga:
  • Delapan Pemain Lazio Absen Latihan, Diduga Terinfeksi Covid-19
  • Jika Diturunkan Madrid, Dimana Zidane Tempatkan Hazard?

“Tim mana pun akan merindukan pemain seperti Cristiano. Tapi kami percaya pada semua pemain. Kami memiliki orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik dan membantu kami memainkan pertandingan yang hebat,” pungkasnya.

(mirz)

Close