Daihatsu Kenalkan Teknologi Mobil Baru ke Guru SMK

Daihatsu Kenalkan Teknologi Mobil Baru ke Guru SMK

JAWA TIMUR – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak sejumlah guru SMK di Jawa Timur berkenalan dengan teknologi baru yang ada di mobil-mobil Daihatsu melalui kegiatan virtual. Sebanyak 100 guru SMK binaan Daihatsu ikut ambil bagian dalam pelatihan online berdurasi 90 menit itu. (Baca juga : Makin Keren, Honda GL1800 Gold Wing Baru Dapat Speaker Baru )

Dalam acara itu Daihatsu sharing dan update seputar teknologi pada mobil Daihatsu All New Terios dengan tema Key Free & Hill Start Assist. Pada pelatihan ini para peserta guru SMK dapat lebih memahami lebih dalam fungsi, mekanisme kerja, hingga troubleshoot pada sebuah teknologi yang ada pada mobil Daihatsu All New Terios, yakni untuk fitur Key Free & Hill Start Assist.

Section Head Service Training Department ADM, Aji Prima Barus Nurcahya mengatakan, online training ini merupakan salah satu wujud kontribusi Daihatsu dalam program vokasi dan industri (ADM) dalam meningkatkan link and match antara sekolah dengan dunia industri. (Baca juga : Dongfeng Mengshi, Mobil Perang China yang Sangat Mematikan )

“Melalui online training ini, Daihatsuberharap selain guru-guru SMK dapat lebih memahami teknologi mobil Daihatsu, fungsi, mekanisme kerja komponen, hingga troubleshooting, para guru juga dapat meneruskan sharing ini kepada para siswa di sekolahnya. Sehingga, para siswa SMK dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan lebih siap ketika terjun langsung ke dunia industri”, ujarnya yang sekaligus menjadi pemateri pada acara tersebut.

Baca Juga:
  • Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi
  • Permintaan Melempem, Daihatsu Kurangi Kapasitas Produksi
(wsb)

Close