Cristiano Ronaldo Ternyata Anak Mami, Ini Buktinya

MADEIRA – Karier sukses yang berhasil diukir Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola tak terlepas dari dukungan besar sang ibunda, Maria Dolores Aveiro. Dukungan yang terus mengalir tiada henti membuat Ronaldo bisa dibilang jadi “anak mami”.

Ya, Dolores selalu menunjukkan dukungan besar kepada putra tersayangnya, Cristiano Ronaldo , dalam setiap jenjang kariernya sebagai pesepak bola. Berbagai bentuk dukungan ditunjukkan Dolores untuk Cristiano Ronaldo.

Salah satunya dengan menghadiri langsung pertandingan demi pertandingan yang dilakoni Ronaldo. Kehadirannya di tribune penonton mungkin sudah bukan hal yang asing lagi saking seringnya dia menjalaninya.

Cristiano Ronaldo Ternyata

Selain itu, bentuk dukungan lain Dolores kepada Cristiano Ronaldo bisa dilihat di instagram-nya, @doloresoveiroofficial. Dolores mengunggah fotonya dengan menuliskan “Juventus” pada keterangannya.

Juventus sendiri diketahui menjadi klub yang dibela Ronaldo saat ini. Berkat dukungan sang ibunda tercinta, Ronaldo pun bisa terus mengukir karier apik di dunia sepakbola, termasuk kepada Juventus, ada banyak kontribusi besar yang telah diberikannya.

Baca Juga:
  • Ukir Sejarah Lagi, Ronaldo Jadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa
  • Daftar Top Skor Serie A 2020/2021: Ronaldo Unggul Dua Gol dari Lukaku

Baca Juga: Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus

Dolores pun dalam sebuah kesempatan menceritakan perjuangannya dalam terus mendukung Cristiano Ronaldo. Bahkan, hal itu dilakukannya sebelum Ronaldo lahir.

Dolores mengaku sempat berniat menggugurkan Cristiano Ronaldo saat masih di dalam kandungan. Hal ini terjadi karena faktor ekonomi. Kehadiran CR7 dinilai hanya akan menambah beban ekonomi karena Dolores dan suami, Jose Diniz Aveiro, telah memiliki tiga buah hati.

Tetapi, pikiran itu sirna dari benak Dolores. Dia memilih untuk melahirkan dan membesarkan Cristiano Ronaldo. Kini, CR7 bahkan bisa mengubah taraf kehidupan keluarganya berkat karier manis di dunia sepak bola.

“Pada saat itu, saya sudah memiliki tiga orang anak. Saya mencoba melakukan aborsi dan saya tidak bisa melakukannya,” kata Dolores, menyadur dari News A.M, Minggu (7/3/2021).

“Ini bagus karena Cristiano (Ronaldo) adalah bintang yang menyinari hidup saya. Saya ingin mengatakan kepada para perempuan untuk tidak melakukan ini (aborsi). Biarkan mereka (anak-anak ini) berpikir dan bertarung,” tukasnya.

(sha)

Close