Casemiro Sebut Madrid Siap Rajai Liga Europa jika Tersingkir dari Liga Champions

Casemiro Sebut Madrid Siap Rajai Liga Europa jika Tersingkir dari Liga Champions

MADRID – Gelandang Real Madrid , Casemiro memberikan peringatan keras kepada Borussia Monchengladbach jelang partai krusial di Liga Champions . Dia menegaskan kalau Los Blancos tidak akan jadi pengecut dengan hanya mengincar hasil imbang.

(Real Madrid Beberkan Skuad kontra Gladbach, Ada Lima Pemain Absen)

Madrid akan menjamu Monchengladbach pada partai penutup penyisihan Grup B di Alfredo di Stefano, Kamis (10/12/2020). Konon hasil imbang bisa meloloskan wakil LaLiga itu ke babak 16 besar, dengan catatan Shakhtar Donetsk tumbang di kandang Inter Milan pada waktu yang sama.

Namun, Casemiro menyatakan Madrid tidak akan membidik hasil seri karena masih beresiko. Sebab, bukan tidak mungkin nantinya Shakhtar mampu meraih poin di Giuseppe Meazza. Artinya, cara paling aman adalah meraih kemenangan.

Baca Juga:
  • Hari Penentuan Bagi MU, RB Leipzig, dan PSG
  • Leipzig Siap Jadikan MU Tumbal Tiket 16 Besar Liga Champions

“Kami tahu itu akan menjadi laga terpenting (bagi Madrid) sepanjang tahun ini. Kami tahu itu akan menjadi final. Kami harus menghadapi laga itu seperti layaknya partai final ,” ucap Casemiro, dilansir marca.

“Di tim ini kami terus diajarkan. Kami tidak hanya memainkan laga final, tapi memenangkannya. Kami tidak memikirkan hal lain selain kemenangan. Kami tahu mereka lawan yang kuat dan memucaki klasemen sementara. Kami menghormati itu. Tapi, kami akan menang,” lanjutnya.

Meski demikian, Casemiro juga mengaku tidak keberatan jika Madrid nantinya terdegradasi ke Liga Europa . Menurutnya, masih lebih baik bila tetap mengikuti kompetisi ketimbang hanya menjadi penonton.

(Virus Corona Tunda Partai Villarreal di Liga Europa)

“Jika kami tidak bisa bertahan di Liga Champions, saya memilih tetap mengikuti kompetisi. Kami ingin memenangi Liga Europa. Tapi, saat ini kami memikirkan untuk meraih kemenangan dan melaju (ke babak 16 besar),” pungkas Casemiro.

(mirz)

Close