Carlos Sainz Ungkap Kesannya Usai Kunjungi Markas Ferrari

Carlos Sainz Ungkap Kesannya Usai Kunjungi Markas Ferrari

MARANELLO – Lembaran baru akan dimulai Scuderia Ferrari di pentas Formula 1 (F1) setelah melepas Sebastian Vettel . Mereka sudah menerima kunjungan pertama Carlos Sainz Jr ke markas besar di Maranello, Italia. Sang pembalap mengaku tidak akan melupakan pengalamannya itu.

(Sergio Perez Bangga Jadi Rekan Max Verstappen di Red Bull Racing)

Scuderia Ferrari memilih tidak memperpanjang kontrak Vettel yang akan habis pada Desember 2020. Pabrikan asal Italia itu lantas merekrut Sainz untuk menggantikan tempat sang juara dunia empat kali tersebut.

Usai mengikuti balapan terakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, akhir pekan lalu, Sainz langsung terbang ke Maranello, Italia. Ia bertemu dengan seluruh kru Scuderia Ferrari dan mengikuti jamuan makan siang Natal pada Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
  • Red Bull Racing Tak Terpikat Performa Sergio Perez di Sakhir
  • Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen

Selain itu, Carlos Sainz juga melakukan pengukuran kursi agar cocok masuk kokpit mobil. Semua pengalaman pada hari pertama kunjungan itu, takkan pernah dilupakan pembalap berpaspor Spanyol.

“Ini adalah pertama kalinya saya memakai seragam merah, yang mana seperti bisa kalian semua bayangkan, cukup spesial. Ini hari yang spesial secara umum, dan mungkin hari yang takkan pernah saya lupakan,” ucap Sainz, dikutip dari Motorsport, Sabtu (19/12/2020).

“Saya sudah sangat siap, langsung sangat termotivasi hari ini, setelah meninggalkan Inggris kemarin. Jadi, semuanya memang serba baru, dan saya merasa sangat segar dalam menyambut tantangan baru ini,” sambung pria berusia 26 tahun itu.

Selepas pertemuan itu, Sainz akan kembali ke Spanyol untuk menghabiskan libur serta merayakan Natal. Namun, ia berjanji untuk segera datang ke Maranello, secepatnya pada awal Januari 2021, guna memulai segala persiapan.

Close