Bintang Timur Surabaya : Target ke Final, Tim Bertabur Bintang Siap Menjadi Pemenang

YOGYAKARTA – Bintang Timur Surabaya salah satu semifinalis di babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 memiliki materi pemain berkualitas dan berpengalaman. Klub yang berdiri tahun 2015 dan berbasis di Surabaya ini menjadi salah satu tim terkuat. Bintang Timur Surabaya lolos ke babak Final Four setelah berhasil menjadi runner up di Grup B dan mengoleksi 32 poin.

Baca Juga: Ketua Komisi X : Pengembangan Teqball Bisa Melalui Sekolah

Beberapa pemain andalan Bintang Timur Surabaya, seperti Andri Kustiawan, Ardiansyah Runtuboy, Sunny Rizki, Karim Mossaoui, Syauqi Saud, M. Iqbal Iskandar, Subhan Faidasa, dan Muhammad Fajriyan, dan M. Nazil. Permainan Bintang Timur Surabaya yang sangat baik dan ofensif tidak lepas dari sang juru taktik Coach Hicham Ben Hammou, pelatih yang kaya prestasi dan pengalaman.

Coach Hicham Ben Hammou mengatakan sangat bangga dengan kemampuan anak asuhnya yang menembus babak Final Four dan percaya diri untuk meraih hasil maksimal untuk melaju ke Final.

Baca Juga:
  • Langkah Cosmo FC ke Final Four Kandas Usai Dibungkam IPC Pelindo II
  • Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir
  • Hattrick Fitri Rosdiana Bawa Pusaka Angels Taklukan Netic IAIS

“Selalu memberikan perasaan yang luar biasa saat berhasil menembus babak Final Four. Target kami saat ini adalah menuju babak final. Bila kami lolos ke final, saya tidak perlu mengatakan apa target kami selanjutnya” kata Coach Hicham Ben Hammou.

“Kami selalu percaya diri, tapi kami selalu percaya pada proses dan kita akan lihat hasilnya seperti apa. Insya Allah, bila Allah mengizinkan kami bisa mencapai final. Kami harus bekerja keras dan focus kepada persiapan tim. “ tambahnya.

Bintang Timur Surabaya menjadi tim yang memiliki produktifitas gol paling tinggi, tentunya akan mengandalkan bomber Andri Kustiawan yang menjadi top skor di LFP 2020 dengan torehan 27, Karim Mossaoui dengan 11 gol, Ardiansyah Runtuboy yang telah mencetak 8 gol. Untuk penjaga gawang, Bintang Timur Surabaya mengandalkan M. Nazil sebagai pertahanan terakhir.

Baca Juga: Black Steel Manokwari: Duet Evan Soumilena dan Diego Rodrigo Ancam Lawan di Babak Final Four

Saksikan pertandingan antara Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya di Semifinal Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Sabtu 27 Maret 2021, pukul 12.00 WIB. Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 juga dapat disaksikan secara langsung di MNC Sport, RCTI+ , dan Vision+.

Berikut skuad Bintang Timur Surabaya di LFP 2020 :
1. M. Nazil Purnama
2. Aris Septianto
3. Rizky Prima Ariansyah
4. M. Iqbal Iskandar
5. Friski Dwiki Setriadi
6. Sunny Rizky Suhendra
7. Syauqi Saud
8. Karim Mossaoui
9. Andri Kustiawan
10. Gusti Dian Ardianto
11. Ardiansyah Runtuboy
12. Reka Cahya Punthoadi
13. M. Subhan Faidasa
14. Anza Rizal Restuian Mas
15. Septiyan Dwi Chandra
16. Salim Hanif
17. Muhammad Fajriyan

(mirz)

Close