Bikin Ngeper, Moldir Mekenbayeva Si Cantik Pemilik Sabuk Hitam Jiu-Jitsu

Bikin Ngeper, Moldir Mekenbayeva; Si Cantik Pemilik Sabuk Hitam Jiu-Jitsu

NURSULTAN – Kazakhstan boleh berbangga karena memiliki Sabina Altynbekova yang disebut-sebut sebagai atlet voli tercantik di dunia saat ini. Namun, atlet cantik dari negara ini cukup banyak, diantaranya Moldir Mekenbayeva .

Baca Juga: Desire Cordero, Bantah Pernah Peralat Cristiano Ronaldo

Moldir adalah atlet jiu-jitsu Brasil kebanggan Kazakhstan. Malahan bisa dikatakan si Cantik ini adalah yang terbaik di cabang olahraga (cabor) diantara kaum hawa dinegaranya. Sebab dia ternyata atlet wanita jiu-jitsu pertama yang dapat meraih sabuk hitam di Kazakhstan.

Bikin Ngeper, Moldir Mekenbayeva; Si Cantik Pemilik Sabuk Hitam Jiu-Jitsu

Baca Juga:
  • Sabina Altynbekova Imut Parah Waktu Masih Berponi
  • Firuza Sharipova, Petinju Cantik Saingan Berat Sabina Altynbekova

Hal itu wajar terjadi karena kehebatan Moldir di cabor jiu-jitsu sangat luar biasa. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 23 tahun itu Moldir sudah menyabet gelar juara dunia jiu-jitsu sebanyak dua kali pada 2018 dan 2019 silam.

Jadi, meski Moldir terlihat cantik, namun jangan macam-macam dengannya jika tak ingin dihajar oleh perempuan kelahiran 1997 itu. Bisa dikatakan, dia bisa bikin ngeper para pria yang berusaha mendekatinya.

Moldir sebenarnya sudah pernah tampil di Indonesia saat mengikuti ajang Asian Games 2018. Dia tampil baik di awal kompetisi. Namun, langkahnya hanya sampai perempat final. Namun, tetap saja setiap kali tampil, dia selalu berhasil mencuri perhatian karena kecantikannya.

Bikin Ngeper, Moldir Mekenbayeva; Si Cantik Pemilik Sabuk Hitam Jiu-Jitsu

Close