Bikin Heboh, Penampakan Pinguin di Santiago Bernabeu Hasil Editan

MADRID – Pecinta sepak bola La Liga tengah dibuat penasaran oleh video penampakan dua ekor pinguin di Stadion Santiago Bernabeu— kandang Real Madrid . Seorang produser dari rumah produksi menyebut video tersebut hasil editannya.

Sejak Maret tahun lalu, Real Madrid merenovasi sebagian besar bagunan stadion Santiago Bernabeu. Selama itu pula tak banyak informasi yang bisa digali mengingat area stadion tertutup dari publik.

Baca Juga: Duel Nadal-Federer Akan Warnai Pembukaan Stadion Santiago Bernabeu

Soal kondisi terkini Santiago Bernabeu, pihak manajemen klub biasanya mengumumkan progres pengerjaan stadion melalui ’satu pintu’. Sampai pada akhirnya Santiago Bernabeu kembali heboh karena penampakan dua ekor pinguin di area proyek renovasi.

Video penampakan pinguin di Santiago Bernabeu yang diunggah @Utdlnterest bahkan sudah ditonton 2,4 juta kali di media sosial Twitter selama kurang dari 24 jam. Namun, Real Madrid belum menjelaskan tentang keberadaan satwa yang hampir punah tersebut.

Baca Juga:
  • Kebalikan Ronaldo, Eden Hazard Pemain yang Malas Latihan
  • Varane Malas Bicara Masa Depan, Setelah Dilirik Man United
  • Nedved Jamin Cristiano Ronaldo Akan Bela Juventus Sampai Habis Kontrak

“Kami berharap makhluk-makhluk itu kembali ke tempat yang semestinya dengan aman dan sehat: cuaca Madrid sepertinya tidak terlalu baik untuk mereka.” tulis seorang pengguna Twitter dikutip Marca .

Meski belum ada pernyataan resmi dari Madrid, keberadaan pinguin di Stadion Santiago Bernabeu terkait denganstoryteller dari rumah produksi @CAIRETAfilms.

“Mungkin Real Madrid mau membuat video yang hebat tentang kedatangan pemain baru mereka yang berjalan masuk ke dalam stadion sambil diiringi pinguin-pinguin itu.” celetuk seorang penggemar.

Pengakuan Javier Caireta-Serra
Javier Caireta-Serra yang bekerja sebagai produser audiovisual mengaku video tersebut merupakan hasil editan. Dia menggabungkan situasi Stadion Santiago Bernabeu dengan green screen pinguin berjalan untuk mendapatkan kesan burung akuatik itu berada di dalam stadion.

Lewat akun Twitternya, Javier Caireta-Serra menyertakan tautan Youtube sebagai klarifikasi video tersebut.

Sekadar informasi, Real Madrid menargetkan renovasi besar-besaran Santiago Bernabeu ini selesai pada Oktober 2022 mendatang. Selama belum dibuka, El Real menjadikan stadion Alfredo Di Stefano sebagai kandang sementara mereka.

(sha)

Close