Baubau Gempar, 2 Wanita Adu Jotos di Tengah Jalan, Tersungkur lalu Kejar-kejaran

BAUBAU – Dua orang wanita di Kota Baubau , Sulawesi Tenggara ( Sultra ) menggemparkan warga di Kawasan Kotamara Grand City. Pasalnya, kedua wanita muda itu adu jotos di tengah jalan, Rabu (17/3/2021) malam.

Belum diketahui pasti penyebab sehingga keduanya saling pukul di tengah jalan dan tidak menghiraukan warga yang mulai mengerumuni lokasi itu. Keduanya bahkan saling jambak. Namun diduga perkelahiannya karena masalah laki-laki.

Baubau Gempar, 2 Wanita Adu Jotos di Tengah Jalan, Tersungkur lalu Kejar-kejaran

Baca juga: Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Muda asal Jakarta Tewas Telanjang di Kamar Hotel di Banjarmasin

Aksi kedua wanita ini pun langsung viral di berbagai grup sosial media, setelah warga sekitar mengabadikan momen itu melalui ponsel.

Baca Juga:
  • Anak Hilang Ditemukan dalam Karung, Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB
  • PBB Sambut Hari Perempuan: 73% Pengungsi Yaman adalah Wanita dan Anak
  • Saatnya Kaum Perempuan Sadar dan Mampu Tentukan Pilihan

Dalam rekaman itu, dua orang wanita ini saling jambak dan pukul hingga tersungkur ke tanah. warga yang berada di lokasi kejadian, mencoba melerainya, namun keduanya semakin bringas dan sempat kejar-kejaran di jalan raya.

Baubau Gempar, 2 Wanita Adu Jotos di Tengah Jalan, Tersungkur lalu Kejar-kejaran

Baca juga: Tuban Gempar, Pemuda Terekam Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe Saat Siang Bolong

Dalam video nampak pria seorang pria yang di duga teman kedua wanita ini mencoba melerai keduanya. Bahkan seorang ibu terus berteriak “Lepaskan dia, lepaskan dia’, namun tidak dihiraukan oleh dua wanita itu. Akhirnya mereka bisa dipisahkan dan meninggalkan lokasi tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Zul mengaku, tidak ada yang tahu pasti penyebab kedua wanita tersebut hingga adu jotos di tengah jalan. namun sejumlah warga di sekitar kejadian menduga perkelahian kedua wanita ini karena masalah laki-laki.

Baubau Gempar, 2 Wanita Adu Jotos di Tengah Jalan, Tersungkur lalu Kejar-kejaran

Baca juga: Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali

“Tidak ada yang tahu apa penyebabnya, karena tadi masih duduk-duduk di sini, eh tau-taunya langsung baku tarik rambut,” tutur Zul di lokasi kejadian.

Dia menyebutkan, awalnya kedua wanita muda itu muncul dari arah sana dan saling kejar, lalu menjambak rambut satu sama lain, dan saling pukul hingga tersungkur ke tanah. “Awalnya mereka dari sana saling kejar dan saling pukul di sini,” tandasnya.

(nic)

Close