Barcelona Umumkan Dembele Sudah Kembali Berlatih

Barcelona Umumkan Dembele Sudah Kembali Berlatih

BARCELONA – Kabar baik datang untuk penggemar Barcelona . Raksasa La Liga mengumumkan bahwa Ousmane Dembele sudah kembali berlatih.

Dembele, 23 tahun, dibekap cedera saat menghadapi Cadiz, 6 Desember 2020 lalu. Dia masuk sebagai pemain pengganti Philippe Coutinho, tetapi hanya beberapa menit di lapangan Dembele mendapat cedera hamstring.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Penyerang asal Prancis itu semula diperkirakan bakal absen hingga 2021. Namun, klub hari ini mengumumkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund sudah kembali menekuni latihan meski secara terpisah.

Baca Juga:
  • Preview Barcelona vs Real Sociedad: Jangan Kasih Kendor
  • Messi: Suatu Kehormatan Bisa Terpilih dalam Ballon d’Or Dream Team

“Dembele sudah kembali berlatih secara individu. Cedera pemain Prancis itu tak seserius yang diperkirakaan,” demikian pernyataan klub dikutip Tribuna, Kamis (17/12/2020).

Dembele diperkirakan sudah bisa tampil saat Barcelona menghadapi Real Valladolid, Rabu (23/12/2020) mendatang. Sejauh ini, Dembele telah mencetak empat gol dari 12 pertandingan.

Kabar ini tentunya menggembirakan buat Barcelona yang baru dapat kepastian lawan di babak semifinal Piala Super Spanyol. Di mana mereka akan menghadapi Real Sociedad untuk berebut tiket final, 13 Januari 2021 mendatang.

Jika Barcelona menang melawan Sociedad, mereka akan menghadapi pemenang duel antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao, 17 Januari 2021.

(sha)

Close