Barcelona, Antara Memphis Depay, Haaland dan Aguero

Barcelona jelas perlu memperkuat di posisi No 9. Tapi, ada sedikit perbedaan pendapat di dalam klub tentang siapa yang harus mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2021. Tiga nama pun menyeruak di Camp Nou: Sergio Aguero , Erling Haaland , dan Memphis Depay.

Pelatih Ronald Koeman jelas ingin merekrut penyerang Olympique Lyon Memphis Depay . Koeman yang sudah pernah melatih timnas Belanda, jelas tahu betul kemampuan dari Depay.

Baca juga: Haaland, Kane, atau Lukaku? Ini Pilihan Mantan Pemain Man City .

Apalagi pada akhir Juni 2021 nanti Depay akan berstatus bebas transfer, yang berarti bisa didapatkan secara gratis. Alasan gratis itulah yang membuat Koeman sangat tertarik dengan Depay.

Baca Juga:
  • Rombak Tim, Ini Tujuh Pemain yang Siap Dilepas Liverpool
  • Wright-Phillips Ragu Aguero Hijrah ke MLS
  • Haaland, Kane, atau Lukaku? Ini Pilihan Mantan Pemain Man City

Sementara Haaland muncul di daftar pemain yang ingin dibeli Barcelona karena presiden terbaru Blaugrana, Joan Laporta, tertarik dengan pemain Borussia Dortmund itu. Saking tertariknya, Laporta dikabarkan menyiapkan uang lebih untuk membeli Haaland.

Baca juga: Gasak Kosovo, Spanyol Geser Swedia di Grup B .

Sekali pun Barcelona kini memiliki utang yang sangat banyak, Laporta tetap akan mencari cara agar Barcelona mampu membeli Haaland di bursa transfer musim panas 2021. Jadi, sekali pun harganya Haaland sangat mahal, Laporta tetap mencoba mendatangkan pemain muda berbakat tersebut.

Baca juga: Joachim Loew Berdalih Kelelahan, Usai Jerman Dibikin Malu Makedonia Utara .

Close