SURABAYA – Bapak satu anak di Kota Surabaya, ditemukan tewas di lantai rumahnya dengan leher terlilit kabel listrik. Diduga, warga Jalan Rungkut Kidul Gang III Kota Surabaya ini, tewas gantung diri menggunakan kabel listrik di rumahnya.

Baca juga: 2 Tahun Menduda, Warga Lampung Utara Pilih Gantung Diri

Pria yang diketahui bernama Samsudin tersebut, diduga gantung diri namun kabel listrik yang digunakannya putus karena tidak kuat menahan beban, sehingga tubuhnya terjatuh dari lantai dua rumahnya.

Baca Juga:
  • Kabar Gembira! Setelah Setahun Tutup, Bioskop di Surabaya Kembali Dibuka
  • Tim Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban
  • PT Tanto Intim Line Buka Rute Pelayaran Surabaya Labuan Bajo

Kejadian ini terungkap, setelah istri korban pulang bekerja dan menemukan suaminya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di lantai rumahnya tepat di bawah tangga. Saat ditemukan, di leher pria berusia 42 tahun ini terlilit seutas kabel listrik berwarna putih.

Baca juga: Usai Diusir Pemerintah Papua Nugini, Kini Gubernur Lukas Enembe Terancam Diberhentikan

Istri korban langsung meminta tolong tetangganya, dan dilaporkan ke polisi. “Dari hasil olah TKP, diduga korban tewas bunuh diri dengan cara gantung diri . Pasalnya, di ujung tangga di lantai dua rumahnya ditemukan potongan kabel listrik warna putih yang sama dengan kabel listrik di leher korban,” ujar Kanit reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Susanto.

Baca juga: Padang Gempar, Pekerja Servis Ponsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok

Untuk mengetahui motif atau penyebab pelaku nekat bunuh diri , polisi masih memintai keterangan istri dan anaknya. Sementara itu, usai dilakukan TKP, jasad korban dievakuasi petugas berpakaian APD ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya untuk divisum.

(eyt)