Azhardi Tersisih dari Panggung Indonesian Idol Special Season

JAKARTA – Enam peserta Indonesian Idol Special Season telah memberikan penampilan terbaik hingga dini hari ini, Selasa (9/3). Sayang, Azhardi harus tersisih lantaran mendapatkan voting terendah.

“Azhardi kamu selalu memukau fans-fans kamu, Indonesia sangat sayang sama kamu dan juga penampilan kamu malam ini,” ungkap Boy William selaku host Indonesian Idol.

Baca Juga: Keren, Penampilan Duet Anggi dan Rimar Raih 5 Standing Ovation Juri

“Tapi Azhardi mohon maaf karena ini adalah penampilan terakhir kamu. Mohon maaf kamu harus meninggalkan Indonesian Idol malam ini,” imbuh Boy.

Baca Juga:
  • Meski Performanya Semakin Memukau, Anggi Idol Masih Grogi Tampildi Spektakuler Show
  • Sebelum Ikut Indonesian Idol, Ternyata Fitri Idol Sempat Ingin Menyerah Menjadi Musisi

Azhardi pun mencoba lapang dada menerima hasil voting pemirsa. Dia pun berterima kasih kepada para juri yang telah memberikan kritik membangun untuknya selama berlaga di Indonesian Idol Special Season.

“Dan tentunya untuk keluarga Ourthaiq yang sudah support dan mendoakan aku, terima kasih kalian semua luar biasa,” kata Azhardi.

Dengan tersisihnya Azhardi, berarti ada lima kontestan yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Anggi, Rimar, Melisa, Mark, dan Jemimah. Kelimanya akan kembali bersaing di babak Top 5 Indonesian Idol Special Season pekan depan.

Baca Juga: Bak Duo Raisa-Isyana, Jemimah dan Melisa Buka Duet Battle Top 6 Indonesian Idol

Indonesian Idol Special Season tayang setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI. Tayangan ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang tersedia di Play Store dan App Store.

(tsa)

Close