Armada Garuda Select Disiplin Jaga Kondisi Walau Ada Lockdown

Armada Garuda Select Disiplin Jaga Kondisi Walau Ada Lockdown

LONDON – Dua pemain asing Garuda Select , Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria mengklaim siap melanjutkan program ketiga. Apalagi, mereka telah mempersiapkan kondisi fisik selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Bale Mengamuk, Tottenham Hotspur Gasak Burnley di Liga Primer

Skuad Garuda Select memang harus menghentikan program akibat kebijakan lockdown pemerintah Inggris terkait pandemi virus Corona . Selama kebijakan tersebut, pertandingan olahraga tidak boleh dilakukan selain kompetisi elite seperti Liga Primer.

Meski ada aturan lockdown, Garuda Select tetap melangsungkan latihan di lokasi yang dinilai aman dari penularan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah setempat. Intensitas latihan bahkan lebih berat.

Baca Juga:
  • Covid-19 Terkendali, Australia Terbuka Hadirkan 390.000 Penonton
  • Sambut Liga 1 2021, Robert Berharap Skuad Persib Tidak Banyak Berubah

Elia juga mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya. Dia tetap berlatih di saat libur agar tetap dalam keadaan prima ketika program dilanjutkan.

“Saya merasa kondisi fisik sudah lebih baik. Kami sudah banyak bekerja keras selama beberapa bulan terakhir. Kami berusaha agar tetap fit dan bisa bermain bagus,” kata Elia dalam wawancara virtual media.

“Ketika libur, di kamar saya juga terus berlatih agar tetap bugar. Kami juga mendapat nutrisi yang cukup dari makanan yang dipersiapkan oleh tim Garuda Select,” ujarnya.

Hal serupa juga dialami Lorenzo. Namun, masa lockdown kali ini dirasa memberi sedikit manfaat. Pasalnya, dia sempat mengalami cedera pinggang dan harus beristirahat selama sepekan.

Close