Anang Hermansyah Terpukau Duet Judika dan Lyodra

JAKARTAJudika dan Lyodra Ginting berduet dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season , Senin (29/3) malam. Dua penyanyi bersuara menggelegar ini membawakan lagu Hilang Tapi Ada.

Duet manis tersebut diawali dari Lyodra yang menyanyikan bagian intro dengan nada lembut, yang kemudian dibalas oleh Judika. Puncak duet ini terjadi di bagian refrain, ketika mereka saling bersahutan dengan nada tinggi.

Baca Juga: Diam-Diam Ardhito Pramono Pernah Terobsesi Ikut Indonesian Idol

Judika dan Lyodra bernyanyi sambil bertatapan. Sorot mata mereka terlihat menjiwai lirik lagu Hilang Tapi Ada.

Baca Juga:
  • 3 Fakta Anggi Marito, Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season Termuda
  • 4 Fakta Mark Natama, Mahasiswa ITB dengan Segudang Bakat Musik
  • 4 Fakta Rimar Callista, Kontestan Idol dengan Kemampuan Vokal Kelas Internasional

Di tengah duet itu berlangsung, Anang Hermansyah tampak kagum dengan Judika dan Lyodra. Sambil tersenyum, dia menggelengkan kepalanya.

Para juri lain yakni Rossa, Ari Lasso, dan Kaka Slank pun ikut berdiri sambil bertepuk tangan. Mereka seolah tersihir melihat penampilan spektakuler Judika dan Lyodra.

“Yes! Judika, lo harus nyanyi di acara pernikahan Aurel dan Atta!” ujar Anang setelah duet itu berakhir.

Acara Road to Big 3 merupakan selebrasi atau bentuk dukungan kepada 3 finalis, yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista, yang melaju ke babak Spektakuler Show Top 3 pada Senin pekan depan.

Baca Juga: Tampil Kembali di Panggung Spekta, Top 3 Indonesian Idol X Jadi Trending Topic Twitter

Para musisi yang tampil adalah Ardhito Pramono, Arsy Widianto, Ihsan Tarore, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Tak ketinggalan para juri yang menyuguhkan aksi panggung terbaik mereka.

(tsa)

Close