Anang Hermansyah Sering Minta Sesuatu di Tengah Malam, Ashanty Kesal

JAKARTAAshanty belum lama ini membongkar chat WhatsApp dengan Anang Hermansyah lewat Instagram. Dalam percakapan tersebut terlihat sang suami meminta sesuatu saat tengah malam. Namun, karena terlalu sering diminta, Ashanty jadi kesal.

Rupanya Ashanty kesal karena kerap diminta menemani Anang makan pada tengah malam. “Tadi sore aku makan gado2 nggak pakai lontong dan nasi.. cuma sayuran. Sekarang laper, nungguin ya yank,” chat Anang pada Ashanty, seperti tertera dalam postingan Instagram Ashanty yang dikutip Rabu (24/3).

Baca Juga: Ayu Azhari Giat Promosikan Tenun Nusa Tenggara Timur

“Masih lama yang aku ngantuk, nidurin anak2 ini. Kalau sampe bangunin aja ya,” balas Ashanty.

Baca Juga:
  • Melihat Repotnya Persiapan Pernikahan Aurel, Azriel Hermansyah Tak Ingin Gelar Resepsi Saat Nikah Nanti
  • Bawakan Terlalu Cinta 2.0, Anggi Dapat Apresiasi Rossa dan Terbaik untuk Anang
  • Indonesian Idol Special Season, Siap Lahirkan Penyanyi Muda dengan Kualitas Tinggi

Penyanyi 36 tahun ini tampak kesal lantaran Anang kerap mengajaknya makan tengah malam yang seharusnya dihindari. Ashanty hanya khawatir berat badannya naik.

“Punya suami yang kalau nggak ditemenin istrinya gak mau makan. Alhasil selalu makan nungguin dia dan sambil nemenin ikut makan jadinya kan @ananghijau,” tulis Ashanty lewat Instastory.

Rupanya Anang memang kerap mengirimi foto makanan lewat direct message (DM) Instagram. Bukan hanya itu, ia juga sering memperlihatkan barang-barang kesukaan Ashanty. “Tiap hari kamu kalau nggak ngirim belanjaan/makanan,” tulis Ashanty.

Hingga akhirnya Ashanty tak kuat menahan godaan. Ia pun ikut makan bersama Anang. Ibu empat anak ini kembali melayangkan protes pada Anang.

Baca Juga: Dayana Ketahuan Komen Postingan Fiki Naki, Netizen: ‘Cari Muka’

“Makan berduaan tengah malem. Enak ya? Aku ngiler. Aku nggak tahan juga deh, kepengen. Duh kamu parah banget sih malem-malem,” katanya.

“Gak bunda, gapapa,” jawab Anang ke Ashanty.

(tsa)

Close