Akhirnya, Nissan Kicks e-Power Sampai Juga ke Konsumen

Akhirnya, Nissan Kicks e-Power Sampai Juga ke Konsumen

JAKARTA – Nissan Kicks e-Power akhirnya sampai juga ke tangan konsumen Indonesia. Konsumen pertama yang beruntung mendapatkannya adalah Yuriadi Sulastomo, konsumen dari dealer Nissan TB Simatupang, Jakarta. Dalam keterangan resmi yang dikirimkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Yuriadi mengaku memang sejak lama sudah terpesona dengan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan.

Dia sendiri langsung penasaran ketika mendengar peluncuran All-New Nissan Kicks e-Powerdan langsung mendaftarkan diri untuk test drive. Saat itulah dia sendiri langsung jatuh hati dengan Nissan Kicks e-Power. “Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan, saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya,” kata Yuriadi. (Baca juga : Suntikan Instan X-Raid Agar MINI Tangguh di Medan Off-Road)

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-Power, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Sementara Presiden Director PT NMI, Isao Sekiguchi mengaku bahagia bisa menyerahkan langsung mobil terbaru Nissan itu ke Yuriadi.

Dia mengatakan Penyerahan unit itu jadi momen berharga bagi Nissan karena dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan. Dia mengatakan melalui teknologi e-Power, Yuriadi dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. “Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-Power yang menarik dan inovatif,” kata Isao Sekiguchi

Baca Juga:
  • Apple dan Porsche Siapkan Kabin Taycan Jadi Studio Karaoke
  • Antrean Panjang, GMC Ancam Dealer yang Mainkan Harga Hummer EV

Diketahui PT NMI membanderol Nissan Kicks e-Power, dengan harga kompetitif Rp 449 juta (OTR DKI Jakarta). Untuk dapur pacu, Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder. (Baca juga : Pengakuan Stunt Rider : Bahan Bakar Tak Sesuai Bikin Mesin Rusak)

Sistem e-Power menawarkan tenaga maksimum 129 PS, torsi maksimum 260 Nm, dan baterai lithium-ion. Kehadiran baterai inilah yang menghadirkan pengalaman berkendara 100 persen kendaraan listrik di mana konsumen akan merasakan akselerasi cepat, halus, torsi instan, kabin senyap dan bahan bakar bensin yang efisien.

(wsb)

Close