LUBUKLINGGAU – Peristiwa lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (31/5/2021). Dimana sebuah mobil Pikap Nopol BG 9196 HA membawa barang-barang bekas bertabrakan dengan dump truk nopol BG 8509 UQ. Akibat kecelakaan tersebut sopir Pikap tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa maut ini bermula saat mobil Pikap datang dari arah Kabupaten Musi Rawas hendak menuju Kota Lubuklinggau. Sementara mobil dum truk melaju dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau hendak menuju Kabupaten Musi Rawas dengan kecepatan tinggi .

Diduga karena suasana Kota Lubuklinggau diguyur hujan deras dan jalanan licin kedua mobil tersebut tiba-tiba bertabrakan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut.

Menurut Ayu penjual manisan di Lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi begitu cepet, karena saat kejadian hujan deras dan ia berbaring di dalam tokonya, kemudian ia mendengar ada suara dentuman keras, yang awalnya dikira suara geledek tapi saat ia bangun dan melihat ke depan ternyata ada dua mobil yang sudah adu kambing.

Baca Juga:
  • Munas JBMI ke-6 di Medan Lahirkan Pemimpin Muda
  • Menhub Bertemu Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan Bahas Pengembangan Angkutan Massal

“Aku lagi tidur terus ada suara bedentum keras, ternyata pas dilihat ada mobil yang tabrakan, dan aku tidak begitu jelas karena posisi aku lagi tidur pas kejadian, katanya. Baca: Sering Mabuk Lem Aibon, Pemuda di Empat Lawang Gorok Leher Sendiri.

Korban meninggal dunia yang sempat terjepit diantara kedua mobil berhasil dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sobirin Musi Rawas, bersama temannya yang menderita luka-luka. Sedangkan sopir dump truk melarikan diri usai kejadian. Baca Juga: Gegara Adu Mulut, Warga Kediri Terluka Parah Dicangkul Teman Dekat.

(nag)