AC Milan vs Man Utd, Rashford Bahas Fernandes dan Ibrahimovic

AC Milan vs Man Utd, Rashford Bahas Fernandes dan Ibrahimovic

MILAN – Duel antara AC Milan melawan Manchester United (MU) pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 akan jadi panggung dua pemain. Zlatan Ibrahimovic dan Bruno Fernandes diyakini bakal menyedot perhatian saat bentrok di San Siro.

Baca Juga: Preview AC Milan vs Man Utd; Belum Ada yang Aman

Hadirnya Fernandes mampu mengubah kinerja MU sejak setahun terakhir. Menurut Marcus Rashford, mentalitas yang dibawa pemain asal Portugal itu dinilai sama seperti yang ditanamkan Ibrahimovic ketika dulu bertugas di Old Trafford.

Setelah berpisah dengan Paris Saint Germain (PSG), Ibrahimovic pernah datang ke MU pada musim panas 2016. Bomber asal Swedia itu langsung menjadi andalan Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho walau usianya tidak muda lagi.

Baca Juga:
  • Susunan Pemain AC Milan vs Manchester United: Ibrahimovic Cadangan
  • Babak I: Arsenal Temui Kebuntuan di Mulut Gawang Olympiakos
  • Susunan Pemain Arsenal vs Olympiakos: Aubameyang Starter

Mentalitas yang ditebar Ibrahimovic bisa mengantarkan MU menjadi juara Piala Liga dan Liga Europa 2016/2017. Setelah itu, Iblis Merah kembali mengalami puasa gelar.

Kini, MU kedatangan pemain dengan mental juara seperti Bruno Fernandes. Sebagai pemain yang pernah merumput bersama keduanya, Rashford melihat adanya kesamaan pengaruh positif yang diberikan.

“Secara mental, keduanya sama-sama kuat dan ingin memenangi pertandingan. Lagipula, itu adalah kultur dan atmosfer klub ini. Jadi, kami harus mulai menang sekarang,” tegas Rashford, di laman resmi MU.

“Kami harus mulai memenangi trofi dan mengambil langkah yang tepat menuju ke arah sana. Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan buat kami untuk melangkah maju,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

Close